Tuesday, July 5, 2016


         Malam pun telah berlalu dalam kesunyian meninggalkan bulan yang penuh dengan keberkahan. Hamba ini hanya bisa bermunajat dan tunduk merendahkan diri kepada-Nya sang pemilik alam semesta. Tak ada dusta maupun dosa di hari kemenangan ini, harapan kami dan harapan seluruh umat muslim di penjuru dunia belahan bumi Allah SWT. 
       Gema takbir pun tak henti-hentinya menggebu-gebu melawan bisingnya suara udara yang bergerak. Bahkan, udara pun seakan-akan sebagai transportasi yang menghantarkan suara-suara gema tersebut dengan arah berjalur gelombang sinusoidal. Hati pun terkadang menyesali, sedih, kecewa terhadap diri ini yang belum memberikan yang terbaik di bulan ramadhan tahun ini. Mungkin, Lailatul Qadar sebagai malam yang sangat mulia pun telah terlampau tanpa ada batasnya. Sungguh, aku merasa berdosa dan sangat, jiwa yang dicampakkan ini seakan-akan dikalahkan oleh tipu daya belenggu setan dan iblis yang jahanam.
         Bagaimana kabarnya untuk di masa yang akan datang, waktu akan terus bergulir begitu cepat, tanpa ada hambatan maupun rintangan. Cuma, diri ini yang merasa terhambat dan rintangan itu akan terus bersahabat pada pelukan tubuh lemah ini. Apa, Mengapa, dan bagaimana akan terjadi peristiwa-peristiwa yang tak tahu dipandang. 
        Bangkitlah, bangkitlah dan bangkitlah!!!!, Masih ada harapan, harapan meraih kemenangan di hari yang penuh rahmat, hari kemenangan bersama umat muslim di dunia. Hari yang saling memahami, hari yang berkumpulnya sanak saudara, kerabat, tetangga, dan teman-teman untuk saling memaafkan. Mari bersama-sama raih hari kemenangan kita di hari yang Fitri ini. Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin.

Keluarga Besar Penerbit CV. Sinar Gamedia dan Komunitas Sahabat Redaksi

More Info:
Mobile : 087809117417
Fb/Grup Fb/ Fanspage: Penerbit Sinar Gamedia
Twitter/Instagram : @sinar_gamedia
Toko Online : www.tokobukudiskon.online

0 comments:

Post a Comment

Profil Sinar Gamedia

Popular Posts

Statistik Pengunjung